Lowongan Dokter Jogja

Lowongan Dokter Jogja untuk mengembangkan Klinik Dan Apotek Az-Zahra. Sangat kami harapkan dukungan Sejawat Dokter di Jogja untuk melayani masyarakat berdomisili di Piyungan, Berbah, Prambanan, Dlingo dan Patuk dan sekitarnya. 

Lowongan Dokter Jogja Call Ibu Henri 0821 3485 1327
Lowongan Dokter Yogyakarta untuk Praktek Dokter Umum Gigi dan Spesialis.


Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, maka Apotek Az-Zahra meyediakan fasilitas pelayanan Dokter Praktek dengan 6 (enam) ruang praktek. Saat ini Apotek Az-Zahra telah melaksanakan pelayanan Praktek Dokter Gigi dengan rata-rata 15 pasien perhari. Apotek Az-Zahra juga telah bekerjasama dengan Rumah Sunat Jogja untuk melayani Sirkumsisi / Khitan.
Denga ruang tunggu dan tempat parkir yang memadai, free hotspot area, masih ada 4 ruang praktek yang belum dipergunakan untuk pelayanan Praktek Dokter.
Saat ini sedang kami rintis menjadi Klinik dan Apotek Az-Zahra.Kami berharap Lowongan Dokter Jogja ini segera terpenuhi terutama Lowongan Dokter Spesialis.




DATA APOTEK

Nama                                       : Apotek Az-Zahra

Pemilik Sarana Apotek           : R. R. Henri Kusumawati, S.Si., Apt.

Apoteker Pengelola Apotek   : R. R. Henri Kusumawati, S.Si., Apt.

Alamat                             : Jl. Piyungan-Prambanan KM. 3 No. 28 Mutihan Rt 05 Srimartani                                                      Piyungan Bantul Yogyakarta.

Telepon / WA                                      0821 3485 1327 

                                        

Apotek Az-Zahra berdiri pada tahun 2002, berlokasi di Jl. Piyungan-Prambanan, yang merupakan jalan alternatif penghubung antara Yogya dan Solo. Dengan target pelayanan meliputi masyarakat Kecamatan Piyungan, Patuk, Dlingo, Berbah dan Prambanan. Dengan upaya pelayanan prima terhadap pasien, Apotek Az-Zahra,  yang sejak tahun 2008 melayani 24 jam, 7 hari seminggu,  mampu untuk bersahabat baik dengan pasien sampai saat ini. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya pelanggan tetap dan pelanggan baru. Setiap harinya rata-rata Apotek mampu melayani lebih dari 300 pasien. Akhir-akhir ini banyak yang menanyakan tentang keberadaan Dokter Praktek Spesialis.

Untuk mengembangkan pelayanan, telah dirintis kerja sama dengan berbagai pihak. Saat ini telah dibuat MOU kerjasama Pelayanan Kesehatan Gigi dengan Muhammadiyah Boarding School Prambanan    ( meliputi 700 santri ).



Lowongan Dokter Di Jogja


 Lowongan Dokter Jogja Call / WA Klinik Apotek Az Zahra  0821 3485 1327  Lowongan Dokter Yogyakarta untuk Praktek Dokter Umum Gigi Spesialis.

Diposting oleh Henri K. on Jumat, 29 November 2013

0 komentar

Posting Komentar